CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Foto-Foto Nathaniel Santoso

Lilypie 4th Birthday Ticker

Wednesday, July 25, 2007

Ngecet Rumah

Sudah 2 hari ini gua bantuin misua ngecat rumah. Soalnya kita lagi ngejar target, maklum mesti pindahan pertengahan Agustus ini. Molor terus waktunya, mestinya kita pindahan pertengahan Juli lalu. Berhubung rumahnya belum selesai ya terpaksa dech diundur. Moga2 nanti tidak molor lagi.....

Ngomong2 ngecat tu enak juga lo...(enak = encok aku, badan pada sakit semua...haaaaaa..........)
Untungnya selama ngecat Nathan ga rewel. Dia duduk di buster sambil menikmati cemilannya. Sekali - kali teriak minta gendong atau minta mainan.

Kemungkinan hari ini juga bantuin misua gua lagi, dengan catatan klo Nathan tidak rewel.....

2 comments:

Jessica Ng said...

duh pacarannya ngechat rumah,siiipp...ngechat yg rapi you Nit, ntar aku mau nginap di rumahmu;P

My Little Nathan said...

ok..dech...
tapi hari ini gua kagak ngecat lagi, dipecaaaaaaaaaaaat ame laki gue....
Anakku rewel hihi.....