CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Foto-Foto Nathaniel Santoso

Lilypie 4th Birthday Ticker

Friday, August 3, 2007

I hate Summer!!!!

Gile udeh 2 hari ini panas banget. Bukan aje panas tapi humid juga. Itu yang bikin ga enak badan pada lengket semua. AC ga ada dinginnya. Pengennya minum meluluh . Begitu keluar dari kamar rasanya te..ng..te..ng....te..ng, kepalanya nyeut2. Pada waktu bulan Juli kemaren ga terlalu panas.
Gua kalo suruh pilih , mendingan pilih winter dech. Enak banget, soalnya kalo dingin kita bisa pakai baju agak tebal, tapi kalo panas masak kita mau telanjang (ga lucu dech)..wuahahahaha......

9 comments:

Jessica Ng said...

yeahhhh disini mah summer terus setahun 12 bulannn:))

My Little Nathan said...

Iya...tapi kan kagak humid.......

Jessica Ng said...

perasaan humid jugek deh,coba ada salju gethoo di jkt,ngak perlu gue k t4 lo:))

Ian's mom said...

hi, Nathan.... met kenal juga, makasih dah mampir yah, nanti aku link yah.. disini, enak2nya nich summer tahun ini, nggak panas blas, spring terus...

My Little Nathan said...

Wua...kalo gitu pindah aje dech ke Paris...huahaha.....

My Little Nathan said...

Elo deman dengan salju, kena badainya baru tau rasa...hihi
.....

Jessica Ng said...

cibuk mo pindahan yah Nit, kagak sempet apdet??

My Little Nathan said...

Iya Jess, gua capek banget dech. pindahin barang dari lt3 s/d lt 1. Lutut gua sampe lemas,baju basah kuyup dan nafasnya ngos2an. Gua off dulu deah, nanti kalo suda sempat baru gua terusin....

Ninis said...

Alo Nathan & Mama Nita :)
Thanks udah mampir yah ... salam kenal balik .. Nathan luthuuuu deh!

Disini juga lagi musim panas, tapi hari ini agak turun temperaturnya, jadi enak, ademmmm :D