CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Foto-Foto Nathaniel Santoso

Lilypie 4th Birthday Ticker

Monday, August 13, 2007

My mom, sister and grand nephew

Ini adalah mamaku yang tercinta. Gua udah 6 tahun lo ga ketemu mamaku. Kangen buaaanget dech ama mama gua (I love you mom, forever). Mamaku tampak agak tua dibandingkan waktu 6 tahun dulu. BTW beliau keliatan healthy and happy, jadinya gua juga happy banget. Gua harap satu hari nanti kita dapat bertemu dan berkumpul kembali. Dan sebelah mamaku adalah ciciku yang nomor 2. Ngomong2 gua tuh saudaranya banyaaaak banget. Gua aje udah yang ke sepuluh (bontot)...hehe.... jaman dulu banyak anak banyak rejeki........ (Believe it or not)


La....kalo ini cucu keponakan namanya Deren . Waduuuuh kesan tue banget yach, udeh punya cucu ponakan, lagi 2 malahan sebentar lagi 3 haha......
Fotonya yang satunya belom ada, nanti kalo udah ada gue pasang dech...

4 comments:

Jessica Ng said...

gayanya nathan dah kayak orang gede aja:)

My Little Nathan said...

itu mah, cucu ponakan jess, bukan nathan lagi....

Ninis said...

Hihihi .. iya yah, macih muda kok dah punya cucu :D

Nathaaaan, kecil2 dah jadi om yach .. hehehehe :)

My Little Nathan said...

Iya Nis.....hehehe....