CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Foto-Foto Nathaniel Santoso

Lilypie 4th Birthday Ticker

Wednesday, April 2, 2008

Gado-gado


Description:
Gado2 atau pecel..gak tahu dech gua, soalnya kalo aku bilang ini gado2 sebab aku pakai bumbu gado2, tapi suamiku bilang ini pecel. Katanya kalo gado2 isinya gak gitu, ini mah isinya pecel......
Gua bingung, soalnya kalo di Jakarta aku makan gado2 isinya sama kayak pecel, cuman bumbunya yang lain........
Ada ide.....apa beda isi gado2 dan pecel?????
kalo menurutku ya bumbunya dong yang buat perbedaan.....

Ingredients:
1 ikat kecil kangkung, potong2
30 gram tauge
5 lembar kol
1/2 kaleng jagung manis
2 buah tahu, potong kotak2
3 butir telur, rebus dan belah 2
1 bungkus bumbu gado karang sari
1 sdm peanut butter
garlic, terasi, lime juice, garam dan gula secukupnya

Pendamping :
Keruk udang, emping atau rempeyek.


Directions:
1. rebus sayuran diatas satu persatu sampai matang
2. Ulek bumbu gado + peanut butter tadi dengan garlic. Cicipin kalo kurang tambahkan bumbu yang diperlukan. Kalo sudah ok, siram diatas gado2 yang siap disajikan. Kalo mau pedas tambahkan rawit 1 atau 2 biji.
3. Gado2 siap disajikan dengan pendapingnya.
Photobucket

0 comments: