CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Foto-Foto Nathaniel Santoso

Lilypie 4th Birthday Ticker

Tuesday, April 1, 2008

Mocca Angel Cake


Description:
Punya putih telur banyak sekali bingung mau diapain.......
akhirnya saya ingat pernah punya resep Orange Angel Cake yang terbuat dari putih telur semua.Coba2 aja dech bikin kue ini daripada putih telurnya ditelantarkan di kulkas. Resep asli ini menggunakan sirup jeruk dan pasta orange. Tapi sama saya dimodifikasi dengan menggunakan pasta mocca..
Ternyata hasilnya lumayan enak, cuman satu ...waktu mencampurkan adonan putih telur ke tepung terigu kurang rata sehingga keliatan bintik2 coklat tepungnya , biasa orang males dan pengennya cepat2..takut Nathan bangun (alasan.com)
Menurut saya kue ini mirip sekali dengan chiffon cake dan cara dan bahannya hampir sama ....
Saya buat 11/2 resep soalnya cetakan say ukurannya gede.....
Resep yang dibawa saya kasih yang 1 resep .
Sumber : Tabloid Nova

Ingredients:
450 gram putih telur
180 gram tepung terigu
20 gram tepung maizena
130 gram gula pasir
100 gram minyak goreng
100 ml air ( kalo pasta dicampurin ke dalam saja)
2 sdm pasta mocca
1 sdt cream of tartar
Photobucket

0 comments: